Siapa sih Soulmatemu di WhatsApp? Ini caranya

15:41:00 Rendra Kurniawan 0 Comments

Hey! Leblung, kalian ingin tahu siapa partner setia atau soulmate kamu di WhatsApp? Emang bisa??? Bisa kok, kamu bisa tahu siapa sih soulmate atau partner kamu yang paling sering dan setia menemanimu berbincang ria, curhat, bisnis dan untuk keperluan lainnya dalam aplikasi WhatsApp.


Dewasa ini merupakan masa dimana yang cukup berbahaya bagi perusahaan telekomunikasi, kenapa bisa begitu? Bagaimana tidak, hampir semua pengguna telepon seluler kini lebih banyak menggunakan jaringan broadband dibandingkan pemakaian jaringan seluler seperti SMS dan Telepon menggunakan pulsa reguler. SMS sudah digantikan oleh berbagai aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp, BBM Messenger, Telegram dan semacamnya yang mana aplikasi tersebut menggunakan jaringan boradband internet. Untuk menelpon saat ini sudah mulai banyak yang memanfaatkan jaringan internet melalui aplikasi tersebut.

Dan menurut saya aplikasi pesan singkat yang paling populer saat ini adalah WhatsApp, bahkan sudah menjadi bagian yang sulit dipisahkan dari gaya hidup modern. Sebagai pelopor aplikasi pesan singkat yang ringan, cepat, mudah digunakan dan tanpa iklan yang membuat penggunanya semakin sulit untuk meninggalkan layanan WhatsApp. Didukung dengan fiturnya yang lengkap memungkinkan penggunanya bisa berkomunikasi dengan berbagai cara, seperti menelepon, mengirim pesan atau pun file lainnya.

Meskipun sudah seringkali digunakan, namun masih banyak pengguna yang kurang memahami fitur-fitur WhatsApp secara keseluruhan. Dan satu fitur menarik yang tersedia di dalam aplikasi ini yaitu laporan mengenai pemakaian memori penyimpanan. Melalui fasilitas ini, kita bisa mengetahui berapa besar kapasitas yang kita pakai selama menggunakan WhatsApp, dan lebih dari itu disana juga tercantum informasi tentang siapa sih pengguna lain yang paling sering berkomunikasi denganmu.

Baca Ini Juga : Fitur Tersembunyi WhatsApp

Siapa Partner Setia / Soulmate Kamu di WhatsApp?
Nah bagaimana langkah-langkah untuk mengetahui siapa saja yang paling sering berkomunikasi denganmu (siapa soulmate kamu di WhatsApp)?? Cukup mudah kok, buka menu 'Setting' yang ada di WhatsApp. Kemudian klik menu 'Account', dan langkah terakhir pilih menu 'Storage Usage'.

Menu Storage Usage (Penggunaan Memori) akan menampilkan statistik pemakaian pengiriman dan penerimaan pesan yang kamu lakukan. Menurutku informasi ini cukup penting, selain kamu bisa melihat siapakah sih partner atau soulmate yang paling sering dan setia menemanimu menggunakan WhatsApp tetapi juga membantumu untuk lebih bijaksana memanfaatkan kapasitas memori telepon seluler kamu.

You Might Also Like

0 komentar: