5 Keuntungan Jika Kamu Punya Mobile App Sendiri

14:50:00 Ren 0 Comments

Hampir semua hal di dunia saat ini menggunakan kecanggihan teknologi dan semua orang membutuhkan kecanggihan teknologi tersebut. Lalu mengapa hal ini tidak kita manfaatkan sebagai sebuah solusi dan media untuk berinteraksi secara langsung dengan pembaca blog atau penikmat layanan yang kita punya?

Keuntungan Mempunyai Mobile App untuk Blog / Website
Industri Mobile App saat ini sudah tumbuh sangat cepat tidak ketinggalan di Indonesia, yang merupakan salah satu negara dari 5 negara dengan pertumbuhan kebutuhan akan Mobile App yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan memanfaatkan Mobile App sebagai sarana marketing menurut saya adalah sebuah terobosan (Quantum-Leap) khusus, yang nantinya akan terus membantu meningkatkan jumlah pembaca atau penikmat layanan yang kita punya.

Mayoritas penduduk bumi sekarang sudah mempunyai smartphone (ponsel pintar) masing-masing, lalu apalagi cara terbaik untuk menggapai pembaca atau pelanggan kita selain melalui Mobile App? Bagi para blogger yang ingin memperluas jangkauannya untuk mendapatkan pembaca atau peminat lebih dan lebih lagi, sepatutnya untuk mencoba cara ini dengan membuat sebuah Mobile App khusus untuk blog atau situs mereka agar mampu bertahan dalam pertarungan di dunia maya yang gencar saat ini.

Berikut ini adalah lima keuntungan yang akan kita dapatkan jika mempunyai sebuah Mobile App khusus untuk blog atau situs kita.


Membangun Brand / Image

Meningkatkan Interaksi Pembaca / Pengguna

Loyalitas Pembaca Semakin Meningkat

Unggul dalam Persaingan

Direct Marketing

You Might Also Like

0 komentar: