Super Mario Run + iPhone 7 = September Ceria

11:32:00 Rendra Kurniawan 0 Comments

Hai hai Apple Addict, Bulan September ini pastinya membuat kalian semakin ceria karena Apple Inc. sudah berhasil membuat rasa penasaran kalian yang selama ini bertumpuk akhirnya meluap dan meledak.

Dengan hadirnya beberapa terobosan seperti duo iPhone 7 (iPhone 7 dan iPhone 7 Plus), iOS 10, OSX Sierra dan beberapa lainnya, semakin menambah gairah di Bulan September ini.

Tidak cukup hanya dari apa saja yang sudah Apple Inc. rilis beberapa hari terakhir ini, pecinta Apple sekaligus yang pernah memainkan game legendaris "Super Mario Bros" semakin menjerit histeris (bahagia) karena sebentar lagi game mobile Super Mario yang pertama akan dirilis, namanya adalah Super Mario Run. WOW....!!!

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Apple Inc. mengeluarkan ponsel seri terbaru yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Duo iPhone 7 ini diklaim bahwa sudah dilengkapi dengan fitur anti air serta tahan debu, dan terobosan yang paling mengejutkannya adalah iPhone 7 Plus yang dibekali dengan kamera 12 Megapixel ini juga dilengkapi dengan fitur Optical Zoom 2x dan Digital Zoom sampai 10x.

Sumber : Apple.com
Berbagai fitur dari iPhone 7 yang sudah resmi memang sudah pernah dibahas sebelumnya disini (Rumor iPhone 7), dan ternyata sebagain besar perkiraan fitur yang akan ada di iPhone 7 tersebut memang benar dirilis.

Tidak hanya itu, Apple juga telah merilis Apple Watch seri terbarunya dengan berbagai fitur yang ada seperti anti air, prosesor yang lebih cepat dan chip GPS yang memungkinkan pengguna untuk melacak, berjalan dan melakukan latihan tanpa ponsel karena bekerjasama dengan Nike, dan masih banyak lagi.

iPhone 7 dan Apple Watch baru akan tersedia secara online dan di toko-toko resmi Apple pada tanggal 16 September 2016 mendatang.

Super Mario Run

Game Super Mario Run hadir pertama kali di iOS, yang akan bisa dimainkan pada iPhone dan iPad. Rencananya akan resmi dirilis resmi di App Store seluruh negara pada Bulan Desember 2016 mendatang.

Dan berdasarkan info dari Kotaku, Nintendo berencana akan merilis game ini di Android pada tahun 2017 mendatang. Jadi yang akan kebagian game ini hanya untuk pengguna iOS dan Android, walaupun pengguna Android harus bersabar lebih lama untuk bisa memainkan Super Mario Run.

Gameplay Super Mario Run
Ingin tahu cuplikan dari game Super Mario Run? Coba lihat video resmi dari Nintendo dibawah ini. Mereka telah menyediakan cuplikan dari Gameplay Super Mario Run di channel resminya melalui YouTube.

You Might Also Like

0 komentar: