Teletubbies Naik Daun Lagi, Siapa Saja Ya Pemerannya?

18:50:00 Ar Ra 1 Comments

TELETUBBIES
Gambar dari wallpapercave.com
"Jika kalian ingat tentang gambar diatas, masa kecil kalian pasti menyenangkan dan penuh imajinasi"

Waduh, kalian belum tahu tentang Teletubbies? Mengharukan... ada baiknya sebelum melanjutkan membaca artikel ini kalian cari tahu dulu apa itu Teletubbies dan siapa atau apa sih mereka sebenarnya? Lengkapi pengetahuan dan puaskan rasa penasaran kalian dengan tonton Teletubbies di YouTube.

Akhir-akhir ini khalayak dunia maya Indonesia khususnya sedang heboh mengungkit kembali kenangan lama tahun 90-an itu. Meme atau gambar lucu tentang empat karakter Teletubbies (Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po) beranak-pinak dan tersebar begitu cepat hingga menjadi viral di dunia maya. Kenapa bisa heboh dan ramai? Di dalam meme teletubbies digambarkan tentang kekesalan Po kepada Laa Laa yang seenaknya sendiri menyebutkan namanya.

Banyak yang dulu menyukai acara televisi ini dan kini banyak juga yang membuat meme teletubbies ini, tidak sedikit pula yang membagikan ulang meme tersebut ke berbagai sosial media. Namun apakah kalian sudah tahu siapa saja pemeran dari masing-masing karakter Teletubbies tersebut? Kalo belum tahu, kalian sedang membaca artikel yang tepat karena itulah poin utama yang dibahas dalam artikel ini.

TINKY WINKY = Dave Thompson
Pemeran Tinky Winky, Dave Thompson
Dave Thompson adalah seorang aktor dan komedian berasal dari Inggris kelahiran 1 Januari 1960, di acara Teletubbies dia memerankan sebagai Tinky Winky, karakter Teletubbies yang paling tua diantara yang lain. Berwarna ungu dan aksesoris yang selalu dibawa dalam acara adalah sebuah tas besar. Namun Dave Thompson digantikan oleh Simon Shelton setelah melakoni peran sebagai Tinky Winky sebanyak 70 episode.


DIPSY = John Simmit
Pemeran Dipsy, John Simmit
John Simmit adalah seorang aktor sekaligus komedian stand-up yang berasal dari Jamaika kelahiran 9 April 1963, dalam acara Teletubbies dia memerankan sebagai Dipsy, salah satu tokoh Teletubbies berwarna hijau yang suka memakai topi besar bercorak hitam putih dengan pola seperti kulit sapi.


LAA LAA = Nikky Smedley
Pemeran Laa Laa, Nikky Smedley
Nikky Smedley dikenal sebagai seorang aktris dan produser acara televisi yang berasal dari Inggris, namun tidak hanya itu dia juga pawai menari hingga menjadi seorang koreografer. Dia memerankan sebagai Laa Laa salah satu tokoh berwarna kuning digambarkan paling manja diantara yang lain, suka bermain bola besar berwarna oranye yang cukup sering dibawanya.

Karena kebiasaannya yang sering telat atau kadang bertingkah aneh ketika 'opening' acara Teletubbies, dari sinilah meme teletubbies kini bermunculan dan menjadi bahan bercanda yang tiada habisnya mengocok perut kita.


PO = Pui Fan Lee
Pemeran Po, Pui Fan Lee
Pui Fan Lee seorang aktris dan presenter asal Inggris kelahiran 14 Juli 1971. Sesuai karakter yang diperankannya dalam Teletubbies sebagai tokoh paling imut dan bisa dibilang anak bungsu diantara yang lain, karena Pui Fan Lee paling muda diantara pemeran lainnya.

Dalam serial Teletubbies, Po adalah yang berwarna merah, paling kecil diantara yang lain dan suka membawa "scooter", saat itu banyak anak-anak kecil yang mempunyai mainan scooter ini karena acara Teletubbies ini yang terinspirasi dari Po.

SUN Baby = Jessica Smith
Pemeran Sun Baby, Jessica Smith
Nah selain empat tokoh utama diatas, ada satu lagi nih tokoh yang menurutku sendiri paling lucu yang hadir di setiap pembuka dan penutup acara Teletubbies dengan aktingnya yang khas, "hanya tertawa imut". Jessica Smith memerankan tokoh Sun Baby ketika dia berumur sembilan bulan.

Jadi sekarang kalian sudah tahu kan siapa saja pemeran Teletubbies selama ini? Oh ya, karena kalian sudah bersedia membaca tulisan ini, nih saya kasih bonus kumpulan meme teletubbies silahkan tertawa dan nyengir-nyengir :)

Kumpulan Meme Teletubbies
Meme Teletubbies #1

Meme Teletubbies #2

Meme Teletubbies #3

Meme Teletubbies #4

Meme Teletubbies #5 (Po Pensiun)

You Might Also Like

1 comment:

  1. Ternyata tingky wingky lebih tua dari bapak! bikin meme dong qmnya.

    ReplyDelete