Pose Unik Cewek Saat Foto Selfie

01:05:00 Rendra Kurniawan 1 Comments

Selfie atau foto diri sendiri sudah menjadi tren dan bahkan seperti menjadi suatu "keharusan" di setiap momen berkesan untuk mengabadikannya. Khususnya bagi netizen cewek yang aktif di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Path dan yang baru-baru ini sedang booming adalah Steller.

Terkadang butuh waktu lama dan butuh beberapa (mungkin puluhan) 'jepretan' untuk mendapatkan hasil selfie yang sesuai keinginan. Dengan banyak pose atau gaya yang dilakukan ketika berfoto selfie dengan gaya cantik, imut, sedih, marah dan tidak sedikit pula yang memakai gaya-gaya selfie tidak pada umumnya, yang mana menampilkan gaya unik, aneh, wajah yang kacau atau hal semacamnya guna menghindari kebosanan selfie.

Dari banyak foto selfie cewek yang beredar di pasaran, mayoritas memakai gaya duck-face dan foto close-up (banget) dari sisi atas dan saya rasa pose ini bisa dibilang so yesterday dan pose-pose lainnya yang kadang bisa bikin ketawa / nyengir-nyengir sendiri ketika melihatnya. Nah berikut ini adalah daftar pose selfie populer dikalangan cewek kekinian selain dua pose barusan yang saya dapat dari beberapa sumber.

PEACE Mode
Gaya selfie yang ini juga sangat umum dipakai untuk ambil foto selfie. Kadang tanda peace (dua jari) di bagian samping wajah, ada juga yang dibawah mulut dan ada juga yang cukup aneh adalah dua jari ke arah lubang hidung LOL.
Ariana Grande ~ Dua Anak Cukup


Pose "Songgowang" / Sakit Gigi
Untuk gaya yang satu ini cukup banyak dipilih untuk berfoto selfie tapi tidak untuk berfoto wefie. Tangan menopang dagu atau mungkin pipi dengan pasang wajah antara manja, melas atau emang beneran sakit gigi atau mungkin sakit hati, entahlah.
Sumber : www.otakuyay.com


Pose Sakit Kepala
Setelah sakit gigi kini dengan tangan naik dikit keatas udah jadi pose yang lain. Entah ini apa nama dari pose selfie ini sebenarnya, hanya saja kalau dilihat seperti orang yang pusing mikir hutang.
Duh Biyung
Sumber : ask.fm


Pose Tiduran
Yang satu ini salah satu pose favorit sepertinya, karena cukup banyak cewek yang selfie dengan gaya ini entah itu diambil ketika bangun tidur, mau tidur atau tidur-tiduran. Tapi belom pernah lihat edaran pose ini dipilih untuk foto wefie :p
Sumber : tumblr.oom


RANDOM
Simpan yang terbaik untuk yang terakhir, kalimat yang sudah gak asing lagi ini emang cocok. Untuk pose unik yang banyak dipilih terutama oleh cewek untuk berfoto selfie adalah gaya bebas dan random, kemudian dari hasil beberapa jepretan tersebut dipilih kemudian dijadikan dalam satu foto layaknya foto hasil dari PhotoBox.
Nagita Slavina

Jadi itu sih yang sementara bisa kusimpulkan, kalo kalian punya gaya selfie unik selain gaya-gaya atau pose diatas, sebutin aja dengan komentar dibawah ini :)

You Might Also Like

1 comment:

  1. Pose CuPi (Cubit Pipi) belum masuk. Hihi..
    Pose khas cewek-cewek yang rindu diuwek-uwek kayak pas kecil tuh.

    ReplyDelete