Yuk Belajar Lebih Tentang StartUp, Mari Merapat di Komunitas YOT

10:00:00 Ren 0 Comments

Media sosial merupakan sebuah media dengan market yang besar. Dan untuk saat ini tidak sedikit StartUp mulai mengembangkan bisnisnya melalui media sosial guna membangun hubungan dan komunikasi dengan konsumen , calon konsumen atau klien mereka, serta menarik perhatian sebagai sebuah sarana marketing gratis yang efektif.

Namun tidak mudah untuk membuat media sosial yang efektif sehingga mampu membantu untuk meraih setiap misi untuk sebuah visi, ada tips dan trik dalam mengelola media sosial untuk mengembangkan bisnis kamu. Salah satu caranya adalah dengan pengelolaan konten yang bagus. Sebuah konten mempunyai andil yang cukup besar untuk memberikan pengaruh terhadap calon konsumen, sebab dari situlah orang lain mampu menilai StartUp kamu, bisa dibilang sebagi "first impression", terlepas dari konten itu bersifat positif atau negatif.

Lalu bagaiman caranya bisa membuat sebuah konten yang bagus sehingga memaksimalkan sosial media kamu? Yuk belajar sama-sama di acara "Social Media Analytics Content Strategy".
 Young On Top (YOT) bulan Januari ini tepatnya pada tanggal 27 Januari 2016 akan mengadakan acara untuk para StartUp di Jakarta untuk membantu mereka mengembangkan bisnisnya melalui "Social Media Analytics Content Strategy". Di dalam acara ini kalian akan mendapatkan pengetahuan baru di dalam membuat strategi konten yang menarik untuk media sosial kamu para StartUp.

Dengan konten yang tepat dan menarik tentunya akan membuat orang semakin penasaran dan mulai mengenal produk atau jasa kamu tentunya. Dalam acara ini akan dibahas mengenai 5 poin yang harus diperhatikan untuk membuat sebuah konten yang berkualitas, poin tersebut adalah :
  1. Know Your Voice 
  2. Time Your Content 
  3. Know Your Audience 
  4. Solve Problems 
  5. Be True 

Dari mengetahui seperti apa suaramu di dalam media sosial sampai menjadi informasi yang jujur untuk calon konsumenmu adalah salah satu trik untuk mendapatkan engagement dan exposure di media sosial. Ikuti eventnya dan mulailah menentukan konten apa yang tepat untuk media sosial.

Info lebih lanjut kunjungi : www.youngontop.com/startupconnext

You Might Also Like

0 komentar: