Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Buah Jeruk

13:09:00 Ar Ra 0 Comments

Jika kalian memiliki masalah kulit hitam, kurang indah dan ingin memutihkan kulit dengan cara alami maka kalian tepat berada disini. Melalui artikel ini Hey! Leblung ingin berbagi tips metode pemutih kulit secara alami tanpa menggunakan kosmetik dengan berbahan kimia.

Salah satu bahan alami yang dapat bekerja untuk mencerahkan kulit secara efektif adalah Buah Jeruk. Dalam kandungan buah jeruk banyak mengandung Vitamin C, A dan asam alami yang dapat membantu memperbaiki pigmentasi melanin, anti penuaan dan pemulihan kolagen untuk membuat kulit tampak putih alami. Berikut adalah tiga formula pemutihan kulit dari jeruk yang sangat efektif. Mari cari tahu dan bagaimana cara menerapkannya.

Pemutih Kulit dengan Jeruk dan Minyak Zaitun

Buah jeruk dan minyak zaitun merupakan kombinasi yang tepat untuk wanita yang berkulit kering karena kedua bahan ini bisa melembutkan dan melebabkan kulit. Karena minyak zaitun dapat memberikan kelembapan yang baik, dan juga merangsang sintesis kolagen dan elastin, digabungkan dengan buah jeruk yang mampu membantu untuk mencerahkan kulit.

Bahan - bahan :
½ Jeruk
2 Sendok makan minyak zaitun

Cara melakukannya : 
Peras air jeruk ke dalam cangkir bersih, lalu tambahkan minyak zaitun dan aduk rata. Bersihkan wajah dengan air bersih, lalu gunakan campuran ini dalam 20 menit. Sebaiknya kalian menggabungkan dengan pijatan lembut agar nutrisi bisa diserap dengan cepat ke kulit dan meraih hasil terbaik. Terakhir saat masker kering Anda bisa mencucinya dengan air hangat. Oleskan masker ini selama tiga kali dalam satu minggu.

Pemutihan Kulit dengan Susu dan Jeruk

Kombinasi pemutih ini memiliki asam laktat, sebuah zat yang mampu membantu mencerahkan kulit, pengelupasan kulit dan membersihkan kulit secara efektif, bersama dengan kandungan Vitamin A, D, B6, B12 sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Masker susu dan jeruk segar dapat memperbaiki warna kulit dengan cepat, melindungi kulit dari efek negatif lingkungan dan membuat kulit tetap segar.

Bahan - bahan :
½ Jeruk
2 Sendok makan susu segar tanpa gula

Cara melakukannya : 
Campur jus jeruk dengan susu segar dan aduk rata. Bilas wajah lalu gunakan campuran yang telah dibuat dengan kapas, oleskan ke kulit. Diamkan selama 15 sampai 20 menit, lalu cuci muka dengan air hangat. Oleskan perawatan masker ini di rumah selama 2-3 kali seminggu, dan Anda akan merasakan kulit Anda lebih lembut dan cerah setiap hari.

Pemutih Kulit dengan Jeruk dan Yogurt

Yogurt mengandung vitamin, mineral dan terutama asam laktat tinggi, dan antibakteri, sehingga sangat baik untuk kulit. Karena itu, Anda bisa memadukan dengan jeruk untuk memutihkan kulit . Selain itu, masker wajah jeruk dan yogurt cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Bahan - bahan :
½ Jeruk
2 Sendok makan yoghurt

Cara melakukannya : 
Sama seperti dua prosedur pemutihan kulit sebelumnya, pertama tambahkan jus jeruk dan yogurt lalu dicampur. Setelah membersihkan kulit dengan pembersih, oleskan kapas ke larutan dan terapkan pada kulit, lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas sampai bersih. Gunakan secara teratur setiap 2-3 kali dalam satu munggu pada malam hari sebelum tidur. Setelah pemakaian rutin maka kulit Anda pasti perlahan putih dan tidak ada jerawat yang muncul.

You Might Also Like

0 komentar: