Cara Membuat Masker Pelembab Untuk Kulit Kering

18:48:00 Ar Ra 0 Comments

Dengan beberapa metode pelembab untuk kulit kering berikut akan membantu Anda dalam membantu perlindungan kulit dengan efektif dan aman. Kulit kering, pecah-pecah, keriput merupakan kondisi umum yang sering dijumpai oleh sebagian besar perempuan di musim dingin.

Di musim dingin, kulit Anda kehilangan elastisitas alami, dan tanda-tanda penuaan pada kulit. Karena itu, Anda harus memperhatikan perawatan dan perlindungan kulit Anda dengan benar sehingga kulit selalu indah dan lembab. Dengan beberapa perawatan masker pelembab berikut untuk kulit kering ini, akan membantu Anda melindungi kulit Anda dengan lebih baik.

Cara Mengatasi Masalah Kulit kering

MASKER PELEMBAB DARI APLUKAT DAN MINYAK ZAITUN
Bahan - bahan :
+ 4 sendok makan daging Alpukat
+ 3 sendok makan minyak zaitun

Cara Membuat :
Campur kedua bahan alami tersebut dan oleskan secara merata ke wajah selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat, dan bilas lagi dengan air dingin. Krim ini akan memberi Anda vitamin, mineral, antioksidan dan kelembaban yang dibutuhkan sepanjang musim dingin.

MASKER PELEMBAB DARI BIR DAN MADU
Bahan - bahan :
+ 2 sendok makan bir
+ 2 sdt minyak zaitun
+ 2 sendok teh madu

Cara Membuat :
Campur semua bahannya, rebus dan biarkan mendidih. Bila sudah tercampur rata, maka Anda angkat dan dinginkan, setelah dingin, kemudian oleskan ke wajah sampai 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

MASKER PELEMBAB DARI TELUR DAN MADU
Bahan - bahan :
+ 1 kuning telur
+ 2 sendok teh madu

Cara Membuat :
Campur bahannya, oleskan ke wajah dan tunggu selama 15 menit. Dengan masker pelembab kulit kering ini akan membantu kulit kering lebih lembab dan sehat.

Itulah tadi beberapa tips perawatan kecantikan tentang cara membuat masker pelembab untuk kulit kering yang bisa kalian coba dirumah. Sebelumnya Hey! Leblung juga telah memberikan tips tentang bagaimana memanfaatkan buah-buah alami sebagai masker kulit Anda supaya lembab dan terawat di artikel ini.

You Might Also Like

0 komentar: