Power Rangers 2017, Sekuel atau Reboot?

23:47:00 Ren 1 Comments

Go Go Power Rangers!!!
Masih ingatkah kalian dengan potongan kalimat diatas? Pastinya dong, siapa yang tidak kenal dengan film Power Rangers yang sempat populer di kalangan remaja saat itu. Terutama bagi mereka yang pernah mencicipi rasanya hidup di era 90-an, aku yakin pernah bermimpi menjadi salah satu superhero tersebut. Entah bermimpi jadi Power Ranger Merah, Kuning, Biru, Hitam atau yang lainnya.

Belakangan ini topik tentang Power Rangers kembali hangat karena adanya film Power Rangers yang akan segera rilis, tepatnya pada Maret 2017 mendatang. Sudah banyak trailer mengenai film ini yang tersebar di YouTube atau media streaming lainnya, sekilas dilihat dari trailer yang ada rasanya film ini patut untuk kita masukkan dalam daftar tunggu film yang wajib kita tonton.

Power Rangers 2017
Mengutip dari Variety, disebutkan bahwa tidak ada perubahan latar belakang terhadap film ini dengan serial aslinya dulu yaitu Power Rangers Mighty Morphin.

Power Rangers Mighty Morphin
Power Rangers 2017 The Movie atau disebut juga dengan Saban's Power Rangers, masih mengisahkan tentang beberapa remaja yang terpilih dan mendapatkan kekuatan super berasal dari batu khusus dari luar Planet Bumi untuk bersatu dan mempunyai misi sebagai pelindung Bumi dari serangan makhluk asing yang bertujuan menghancurkan Bumi.

Sekuel atau Reboot?

Banyak yang mempertanyakan apakah film Power Rangers 2017 ini merupakan sekuel dari serial sebelumnya ataukah versi reboot? Menurut beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa Power Rangers 2017 ini adalah versi reboot bukanlah sekuel dari serial Power Rangers sebelumnya.

Daftar Pemeran Power Rangers (2017 Movie)

Lionsgate dan Saban Brands sebelumnya telah melakukan casting untuk memilih orang-orang yang akan memerankan lima karakter di Power Rangers 2017. Dan telah terpilih termasuk pemeran utama lima karakter di Power Rangers 2017 ini dari mulai Power Ranger Merah hingga Power Ranger Hitam. Pihak pembuat film ini telah mengumumkan melalui akun Instagram resminya (@powerrangersmovie) tentang siapa saja yang terpilih sebagai pemeran tokoh utama di Power Rangers 2017.

Pemeran Power Ranger Merah di Power Rangers 2017

Pemeran Power Ranger Pink / Merah Muda di Power Rangers 2017

Pemeran Power Ranger Kuning di Power Rangers 2017

Pemeran Power Ranger Hitam di Power Rangers 2017

Pemeran Power Ranger Biru di Power Rangers 2017

Pemeran Rita Repulsa di Power Rangers 2017

Pemeran Zordon di Power Rangers 2017

Jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang perkembangan / info terbaru dari Power Rangers 2017, bisa follow akun Instagram resminya atau telusuri di website resminya.

Gimana menurut kalian, sudah tidak sabar ingin nostalgia? Semoga saja film Power Rangers 2017 ini bisa memuaskan kita semua (sesuai ekspektasi), dan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kita dan juga bagi anak-anak kita (bagi yang sudah punya anak).

Trailer Power Rangers (2017 Movie)

You Might Also Like

1 comment:

  1. film jaman masih kecil dulu, jadi penasaran pengen liat

    ReplyDelete