Harga dan Spesifikasi Axioo M5 Terbaru Ponsel Selfie Kamera 5 MP

09:07:00 Ren 0 Comments

Harga Axioo M5 Terbaru Ponsel Selfie Kamera 5 MP - Mungkin Anda sudah cukup familiar dengan nama yang satu ini, Axioo sendiri merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia yang menyediakan berbagai produk elektronik seperti misalnya Notebook, Komputer, Tablet, dan Smartphone. Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit sekarang ini, Axioo kembali unjuk gigi dengan memperbarui lineup produk smartphone miliknya guna menghadapi berbagai produk smartphone dari vendor lainnya.

Salah satu produk smartphone yang diluncurkan untuk konsumen di Indonesia belum lama ini adalah Axioo M5 yang mana smartphone ini akan mengisi segmen entry level sehingga akan menyasar pengguna smartphone yang berada di tingkat pemula. Smartphone ini memiliki keunggulan di sisi kamera depannya yang akan memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie dengan kualitas yang baik. Selain itu Axioo M5 juga sudah dibekali dengan berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan, jika Anda penasaran maka simaklah ulasan berikut.

LAYAR
Smartphone Axioo M5 ini mengusung layar yang memiliki ukuran dengan luas 5 inchi dengan panel bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang mana memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixel sehingga layarnya memiliki kerapatan sebesar 294 ppi yang akan mampu menampilkan gambar dengan baik, selain itu layar dari smartphone Axioo M5 juga sudah dilengkapi dengan teknologi full lamination 2.5 D.

DAPUR PACU
Smartphone Axioo M5 memiliki dapur pacu yang cukup bisa diandalkan dengan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi  quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz Cortex A53 yang menggunakan chipset dari Spreadtrum SC7731 akan mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi yang Anda butuhkan, selain itu smartphone besutan Axioo ini juga dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 1 GB.

OS dan KONEKTIVITAS
Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Axioo M5 ini akan menggunakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Google yaitu sistem operasi Android versi 5.1.1 atau yang biasa disebut sebagai Android Lollipop sehingga tentu memiliki berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan, sayangnya untuk akses internet yang digunakan hanya menggunakan jaringan HSDPA dan belum mendukung jaringan 4G LTE.

KAMERA
Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan dari smartphone Axioo M5 dengan mengusung kamera utama yang beresolusi sebesar 8 MP di bagian punggungnya serta sudah dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi di antaranya adalah LED flash dan auto focus, selain itu di bagian depan Axioo M5 juga sudah disematkan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 MP untuk melakukan selfie.

HARGA
Smartphone besutan Axioo memang difokuskan untuk egmen entry level yang mana ditujukan untuk pengguna smartphone kelas pemula sehingga harganya pun tidaklah mahal, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone Axioo M5 ini maka Anda bisa membelinya dengan harga 1,3 juta rupiah yang mana sangatlah kompetitif dalam menghadapi berbagai smartphone yang diproduksi oleh vendor lainnya.

Bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki kemampuan fotografi yang baik maka Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Axioo M5.

You Might Also Like

0 komentar: