Harga Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 Terbaru dan Spesifikasi

09:53:00 Ren 0 Comments

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 Terbaru dan Spesifikasi - Salah satu vendor asal Taiwan yang cukup populer di Indonesia adalah Asus yang mana memproduksi berbagai macam produk elektronik seperti misalnya laptop, aksesoris komputer, tablet, dan smartphone. Dari beberapa produk yang diluncurkan oleh Asus di Indonesia, produk smartphone menjadi salah satu produk yang mendapat respon yang positif dari masyarakat di tanah air. Hal ini tentu saja dikarenakan smartphone keluaran Asus memiliki kualitas yang baik.

Asus sendiri mengisi semua segmen smartphone yang ada di Indonesia mulai dari segmen entry level hingga segmen high end, salah satu produk Asus yang diposisikan untuk mengisi segmen high end adalah smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 yang merupakan versi kompak dari Asus Zenfone 3 Deluxe dengan adanya beberapa pemangkasan pada spesifikasi yang diberikannya. Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 ini diluncurkan dengan tiga pilihan warna yakni gold, gray, dan silver, jika Anda penasaran maka simaklah ulasn selengkapnya di bawah ini.

LAYAR
Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 memiliki layar yang lebih kecil daripada varian regulernya yakni berukuran seluas 5.5 inchi dengan dengan panel yang berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixel sehingga memiliki layar dengan kerapatan sebesar 401 ppi, selain itu layar dari smartphone ini juga sudah mengusung teknologi proteksi Corning Gorilla Glass 4.


DAPUR PACU
Untuk dapur pacu yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 ini telah mengusung prosesor yang memiliki teknologi octa core dengan kecepatan 2,0 Ghz yang mana menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 625 dengan kartu pengolah grfais Adreno 506 serta ditambah dengan RAM yang berkapasitas 4 GB sehingga tentunya akan dapat menjalankan berbagai aplikasi terkini dengan lancar.

Disamping itu Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 juga dilengkapi dengan teknologi fast-charge yang mampu mengisi baterai hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit saja. Dengan performa seperti ini dan adanya teknologi superior power-efficiency sebagai penghemat daya baterai, memungkinkan kita untuk memotret / selfie lebih banyak dan lebih lama untuk merekam video.

OS dan KONEKTIVITAS
Sistem operasi yang digunakan pada smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 memang bukanlah sistem operasi Android yang terbaru, tetapi Android versi 6.0 Marshmallow namun sistem operasi ini juga sudah membawa segudang fitur menarik yang bisa Anda gunakan dan masih bisa di upgrade hingga Android seri terbaru. Sedangkan untuk akses internetnya, Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 sudah menggunakan jaringan berteknologi 4G LTE berkecepatan tinggi.

KAMERA
Sektor kamera juga menjadi salah satu perhatian dari Asus dengan membekali Zenfone 3 Deluxe 5.5 dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 16 MP yang dilengkapi dengan fitur seperti OIS, phase detection auto focus, dan dual LED flash, sementara di bagian depan juga terdapat sebuah kamera sekunder dengan resolusi sebesar 8 MP yang bisa Anda gunakan untuk selfie dan video call.



HARGA
Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 merupakan versi yang lebih ekonomis dari varian regulernya yakni Asus Zenfone 3 Deluxe yang mana tentu saja membuat harganya di bawah smartphone tersebut. Namun walau begitu, smartphone ini masih berada di segmen high end yang ditujukan untuk konsumen kalangan menengah ke atas sehingga tentu saja akan membuat harganya masih cukup tinggi. Saat ini Anda bisa membeli Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 dengan harga di kisaran 5 juta rupiah sampai 6 juta rupiah jika dengan kurs dolar saat ini Rp 13.300.


Jika Anda merasa Asus Zenfone 3 Deluxe terlalu besar dimensinya maka Anda bisa memilih versi kompak dari smartphone tersebut yakni Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5.

You Might Also Like

0 komentar: